Senyum dan Hatimu...!, Hanya Itu.

. Kamis, 10 April 2008
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

http://www.bolajon.com/image/hijab1.jpg

Kala mentari menyeruak di ufuk timur, saat dikumandangkan adzan subuh, aku terbangun dari peraduan semalam. Alunan syair-syair pengingat hati bersaut-sautan diantara beberapa masjid yang memang tersebar disekitar lingkungan aku tinggal.

Terdiam aku sejenak dan bergegas menuju kamar mandi sekalian berwudlu, berkemas rapi menuju tempat sujud untuk menghamparkan hati, jiwa dan ragaku ke hadapan Allahurabbul 'Aalamiin.

Dalam do'a dan sujudku aku mohon kepadamu ya Rabb, untuk bisa menyelesaikan tugasku sebagai hamba yang telah engkau beri amanat untuk menjalani hidup ini dengan penuh ikhlas dan selalu dalam lindungan dan ridlo-Mu.

Dalam do'a dan sujudku aku sering berfikir untuk bisa bersanding dengan belahan hati yang mengerti, mengabdi dan ridlo hanya atas nama-Mu ya...Allah, namun belum mampu bibir ini mengucap do'a kepada-Mu.

Duhai belahan hati, Aku hanya menginginkan senyum dan hatimu...!

Oleh : Cakyoud

0 komentar: